Thursday, April 09, 2009

Takkan Ada

Finally aku bisa update lagi blog ini. Nyawa itu muncul lagi. Semangat itu menyala kembali. Harapan Bahagia itu datang lagi. Tapi aku sendiri ga tau harus nulis apa… So.. mungkin sebuah lirik lagu ini bisa untuk memulai semuanya kembali. Berjuang demi sebuah harapan untuk bahagia…. Membuktikan kepadamu bahwa semua semangat dan kebahagiaan ini karenamu

I’ll fight for you.. for Us..

Takkan Ada By Lyla

Takkan jera

Aku memintamu

Tuk tetap di sini

Meski kini

Kau pun telah pergi

Dan meminta aku

Tuk melupakanmu

Tapi ku tak mampu

Reff:

Aku mohon kepadamu

Kembalilah kepadaku

Karna takkan pernah ada

Yang mampu menggantikanmu

Takkan jera

Aku memintamu

Tuk tetap di sini

(karena) dia bukan

Orang yang kupilih

Tuk melupakanmu

Repeat reff [2x]

Sekali lagi

Repeat reff

Tak seindah bersamamu

Tak sehangat pelukanmu

Yang tak akan pernah bisa

Untuk mengganti dirimu

Takkan jera

Aku memintamu

Tuk tetap di sini

1 Comment:

Anonymous said...

yuk berjuang lagi, semangat!!!!

 

Copyright(r) by wongkentir