Friday, June 12, 2009

Bye Maldini, Bye Ancelotti and Finally Bye Kaka

Hmm… Akhir musim yang mengenaskan untuk milanisti. The living legend, real captain, teladan sejati di dalam dan di luar lapangan, Paolo Maldini resmi menggantung sepatunya setelah 26 tahun karir sepakbolanya yang gemilang. Hilanglah sosok kharismatik di tim ini.

Sehari kemudian, Don Carletto pun hengkang dari San Siro. Tantangan baru di ranah Inggris menjadi sesuatu yang tidak dapat ditolaknya demi melengkapi pengalaman dan karir kepelatihannya. Apalagi tim yang dibesutnya, Chelsea, sudah menjanjikan dana melimpah untuk membangun tim super. Sesuatu yang sudah 3 tahun terakhir ini tidak didapatkannya di Milan.

Dan akhirnya, Kaka pun pergi ke Real Madrid. Setelah perjuangan 3 tahun, akhirnya el Real pun mendapatkan buruannya. Kalau ini aku yakin bukan karena keinginan Kaka dan juga bukan karena Kaka mata duitan. Kaka adalah seorang milanisti sejati yang religious. I believe in him. Kalaupun dia akhirnya hengkang, itu tak lebih dari kondisi cash flow Milan yang memang lagi ajur2an dan membutuhkan dana segar. Harga Kaka yang 68 juta euro tampaknya bisa sedikit menutupi hutang2 Milan.

Goodbye All.. Grazie Maldini, Grazie Ancelotti, Grazie Kaka…

Forza Milan!!

0 Comments:

 

Copyright(r) by wongkentir