Saturday, December 02, 2006

Farewell Party, 30 Nopember 2006

Hari ini adalah hari perpisahan buat seluruh teman teman Siswa Magang PJB angkatan XI. Setelah hampir satu bulan menjalani kehidupan bersama-sama, akhirnya tiba saatnya kami ber 48 harus berpisah untuk menuju unit masing-masing dimana kami ditempatkan. Disini untuk mengenang semua teman-temanku, aku tulis beberapa potong kata dari pesan dan kesan mereka, biar menjadi kenangan dalam hidupku..

Bank Atenk jadi orang pertama yang mengucap pesan dan kesannya. "Aku seneng punya banyak temen2 kayak kalian. Awalnya kukira kalian semua serius2, ternyata konyol2 semua. Dan aku juga sebelumnya minta maaf jika mungkin aku tidak bisa meneruskan kebersamaan ini di PJB".

"Aku sebenarnya orangnya pendiam sejak SD hingga SMU, tetapi sejak di kuliah aku ingin berubah. Dan ketika di PJB ini aku menjadi semakin berubah. Aku mungkin adalah orang yang paling seing jadi bahan tawa, tapi itu gak masalah, karena dengan itu aku akan selalu diingat teman2 semua", sepotong kata dari Jammy-Lan

"Aku seneng punya temen2 kayak kalian. Dan untuk teman2 semua, selalu "Ingatlah Hari Ini". Kamu sangat berarti, istimewa di hati, senangnya rasa ini, jika tua nanti kita tlah hidup masing2, ingatlah hari ini", from Vani.

"...Aku merasa berada diantara orang-orang hebat... dan kembali ke... Laptop", sahut Errrllliiii.

Buat Oki, aku agak lupa dengan kalimat2mu, tapi yang pasti kuingat, kamu ngomong gini, "Kalian temen2 yang berarti buat aku" yang kemudian suasana mendadak berubah menjadi haru karena kamu terisak.

"...Aku bangga berada diantara kalian ....", engkokng Yuri sang ubur-ubur bertitah.

"...Aku ini orang diem, jadi Awalnya sih agak kaget dan risih juga waktu digodain anak-anak, Kikok, kikok. terus juga sering dikejutin Bram waktu berhitung. Tapi sekarang ternyata enjoy aja, bahkan jadi sedih kalau mbayangin gak ada yang manggil, Kikok, kikok lagi....", suara hati dari Kiko.

"...Kalau kalian sudah jadi manajer, pimpinan, direktur, jangan pernah lupakan teman2mu ini, angkatan IV thn 2006....", sepatah kata dari Mumun.

"Teman2, sebenarnya malam ini saya ingin mengungkapkan sesuatu...."Samsul said, tapi tiba-tiba ada celetukan... "Wonge gak onok Sul (Orangnya gak ada Sul, red)", Wah sayang banget ya gak kumpul semua, padahal mau ada acara penembakan.

"Sebelumnya minta maaf jika selama kebersamaan kita ini, aku seperti jarang ngumpul. Tapi bukan berarti aku gak ngamatin kalian semua. Aku tetep memperhatikan kalian satu persatu", Ulin said.

"Sebenarnya aku agak kurang enjoy sewaktu mengikuti pendidikan di rampal, karena sebelumnya aku punya banyak sekali masalah. Tetapi setelah permasalahan itu mulai bisa teratasai, aku mulai bisa menikmati saat-saat ini. Tapi baru bisa menikmati, yach harus pisah lagi....", Tika and Maida said.

".... Seneng juga punya banyak temen, terutama temen cewek. Di Teknik Mesin ceweknya seangkatan cuman 2...", ujar Novianto.

"....... Kita semua adalaha keluarga....", sahut Pampam.

"....Kalau saja dizinkan sama orang tuaku, aku pingin kalian semua kuangkat jadi saudaraku...", Kinoy said.

"Aku paling benci dengan perpisahan, karena itu maaf ya, jika akhir-akhir ini jarang ngumpul sama kalian karena aku gak mau perpisahan yang terlalu dalam. Maafin juga buat seluruh temen2 barak cewek yang sering kurepotin waktu di rampal dulu", ujar Winda.

"Sebenarnya sewaktu sampai di Rampal sempet kecewa sama bpk tukang potong rambutnya, soalnya belum apa2, rambut dah dipotong, padahal kan pingin ngeceng dulu ke cewek-cewek...", Bambang said.

".... Never give up .... ", pesan dari tika.

Buat teman-teman semua, terima kasih buat kenangan yang terindah....

0 Comments:

 

Copyright(r) by wongkentir